Senin, 24 Agustus 2009

musuh ----.> teman

kemarin malam, tanggal 25 agutsut 2009, saya dan teman saya solat taraweh bersama rizky, kikicoy, andi, rehan, ipe, dan lain2. pas itu rehan bawa motor supra fit ke masjid soalnya rumahnya agak jauh dari mesid. eh tanpa sadar dia bawa motor trlalu kencang. disampingnya lagi ada anak kampung yang mirip "denias" akhirnya yang dimarahin malah si Denias. yaudah deh kami sekelompok solat biasa aja. masih belom panas nih ceritanya.

selesai solat kami bernaiat mau makan di warkop sambil ngbrol2 dan dilanjutin main polmal (polisi maling), terus rehan bawa motor ke warkop. terus si kiki jemput saya di rumah make motor rehan. akhirnya kita berangkat kewar kop sama rizky ipe kikicoy, eh di tengah jalan ada anak kampung yang udah siap mau ngintrogasi kita dan yang pasti mereka mengharapkan ending dengan bonyok di tubuh kami. akhirnya kami turun dari motor, dan menanyakan masalahnya. trnyata masalahnya akinat si trehan yang ngebut2. yaudah deh masalah udah hampir slese, eh dari jauh rehan dateng. akhirya semua anak kampung lngsung ngedeketin rehan dan si denias ingin menghajar rehan.

akhrinya kikicoy mulai memanaskan diri karena dia adalah satu2 orang yang paling kkuat diantara kelompok kami. lalu saya pun berteriak di depan teringa sang denias. "woy nyantai lu", akhirnya amarah denias berpindah kepada saya. jika di lihat dari fisik jauh lebih kuat dia, tapi kalo dilihat nyali, belom tentu dia lebih kuat dari pada saya. untungnya dari kelompok anak kampung itu adalah teman2 saya kecuali si denias. lalu adit dari kubu lawan melerai saya dan denias, tgapi lewat sisi sempit saya dihantam dengan genggaman tanganya yang kuat, seletah selesai akhirnya kita mencari titik tengahnya dan kita semua berdamai. untungnya teman2 saya gak cuma ada di komplek, ada yang dikampung juga, jadi mereka juga bantu saya dan masalah cepat selesai.


akhirnya kami fikri, rizky, kikicoy, ipe, rehan. ke warkop, ternyata disana segerombol anak SMA sedang emosi. ternyata mereka tau kalau tadi kami dihajr oleh anak kampung, mereka gak tau kalo masalahnya udah selesai. akhirnya mereka semua emosi dan mencari denias. untungnya dia udah pergi jadi semua aman. dan kita main polmal sama anak2 SMA tadi..

SERRUUUU!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar