Selasa, 25 Agustus 2009

musuh ----.> teman part II

malam berikutnya, anak2 SMA yang tau kalo saya di tonjok denias langsung menghampiri denias dan mencari jalan keluar, padahal antara saya dan denias suda damai, akhirnya anak2 SMA menyuruh teman saya yang tidak brsalah namanya riza. dia di paksa berantem sama denias. tapi dia menolak dan ga jadi. trus saya disuruh berkelahi, tapi saya menolak juga, karena dari fisik saya mungkin bisa kalah, dan saya sama sekali tidak punya dendam.


akhirnya anak2 SMA pergi karena dari kelompok kami gak ada yang mau brantem. setelah semua pergi, saya dan denias damai dan menceritakan yang sebenarnya, kalau saya gak ngadu ke anak SMA, yang membuat anak SMA marah karena saya di tonjok. akhirnya kita damai untuk kedua kalinya. dan selesai permasalahan damai assiiikk. sejahtera, peace, bersahabat, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar